Empat Pasangan “Mesum” di Bone Ditangkap Polisi, Satu Masih Pelajar

oleh -

Bone – Diduga berbuat mesum, empat pasangan bukan suami istri yang ditemukan sedang berduaan di dalam kamar digelandang ke Mapolres Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (11/10/2018) Dinihari.

Mirisnya, dari empat pasangan tersebut satu pasangan masih dibawah umur dan tercatat sebagai pelajar di salah satu sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Bone.

BACA JUGA :   Hari Kedua Operasi Patuh 2020. Kasat Lantas Bone: Sapa Masyarakat Dengan Budaya Makkiade’

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polres Bone Ipda Achmad Alfian Nurrochim yang memimpin penangkapan mengatakan,

Ke empat pasang terduga pelaku ditemukan dibeberapa rumah kost dikawasan Jalan Majang, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

“Sasaran razia kami pada malam hari ini adalah pada tempat-tempat kos ataupun kontrakan dan kami menemukan langsung 4 pasangan bukan suami istri bahkan satu pasang diantaranya masih di bawah umur dan masih berstatus pelajar,” tutur Alfian.

BACA JUGA :   1 Lagi Komplotan Curanmor di Bone Diringkus, ini 3 Lokasi Aksinya

Dengan ditemukannya ke empat pasangan pemuda yang melakukan perbuatan sangat memalukan ini, pihak Kepolisian memberikan tindakan berupa pembinaan dan memanggil orang tua pemuda tersebut

“Serta membuat surat pernyataan yang ditanda tangani oleh orang tua mereka agar tidak mengulangi lagi perbuatannya” tutup Alfian.