Emak-Emak di Makassar Siap Jemput Kemenangan Buat Misrayanti

oleh -

MAKASSAR — Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 kian dekat. Kerja-kerja tim dan relawan pun semakin massif terlihat diantara para Caleg.

Yang menarik datang dari Caleg DPR-RI Gerindra, Dapil Sulsel 1, Nomer Urut 2, Misrayanti, puluhan pemilih perempuan dan emak-emak silih berganti datang ke posko rumah juang miliknya, di Jl. Hertasning, Makassar.

BACA JUGA :   Hadiri Sertijab Rektor Unismuh, Wagub Sulsel: Selamat dan Sukses, Semoga Amanah

Kedatangan rombongan pemilih perempuan tersebut untuk mendeklarasikan diri sekaligus memantapkan pilihan ke Misrayanti sebagai relawan.

Dari eks (mantan) Srikandi PAS 08, yang didominasi emak-emak hingga komunitas Butik, Butik Padi Community (BPC) merapat ke barisan pemenangan wakil sekretaris jenderal DPP partai Gerindra itu.

“Sejak sebulan terakhir ini, banyak emak-emak datang untuk memberi dukungan dan menjadi bagian perjuangan pemenangan,” ungkap Daus koordinator Pemenangan Misrayanti, Senin (18/02/2019).

BACA JUGA :   Wagub Sulsel Hadiri Rakornas Investasi 2020 di Jakarta

Bahkan, lanjutnya, emak-emak tersebut menyampaikan dengan penuh semangat total dan siap menyambut kemenangan Misrayanti.

“Mereka menyatakan sikap dukungan maka siap pula menjemput kemenangan untuk ibu Misrayanti,” sambung Daus.

Sementara, Misrayanti, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebanyak-banyaknya karena Eks Srikandi PAS 08 dan BPC bersedia menjadi Relawan pemenangan. “Berusaha, bekerja keras dan berdoa semoga senantiasa dijalankan dan mendapat ridho Allah SWT,” ujar politisi berparas cantik itu.