Disdag Parepare Imbau Warga Pasar Disiplin Protokol Kesehatan

oleh -

Parepare, Sulsel – Plt Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Parepare, Hasan Ginca terus mengingatkan kepada warga pasar di Parepare untuk disiplin protokol kesehatan.

Hasan Ginca yang juga Kepala Dinas Sosial Parepare menekankan agar pedagang pasar harus menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan.

“Harus menyediakan alat cuci tangan, jaga jarak dan yang paling utama kita ingatkan menggunakan masker,” ingat Hasan, Kamis, 8 Oktober 2020.

BACA JUGA :   Wagub Sulsel Fasilitasi Perabot Rumah Penderita Disabilitas di Takalar

Dia juga mengingatkan kepada para pedagang pasar terkait adanya Perwali Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan yang berlaku efektif di Parepare.

“Saya pikir Perwali itu sudah jelas. Semua aktivitas di pasar harus mematuhi protokol kesehatan. Kita harus bersama sama melawan dan menekan penyebaran virus Corona,” imbuh Hasan.

Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe dalam setiap kesempatannya menyampaikan pesan kepada jajarannya agar aktif mengedukasi masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Puji Kinerja Pria Budi, Walikota: Parepare Masuk 4 Besar Wilayah Teraman di Sulsel

Taufan Pawe juga mengimbau kepada warga agar dalam beraktivitas harus mengedepankan protokol kesehatan.

“Sayangi diri kita, keluarga kita. Mari kita taati protokol kesehatan agar terhindar dari penyakit mematikan virus Corona ini,” harap Taufan Pawe. (*)