Dandim 1405/Mlts dan Kapolres Parepare Pantau Penyemprotan Disinfektan 

oleh -

Beritasulsel.com – Tim gabungan Kodim 1405/Mlts dan Polres Parepare melakukan penyemprotan Disinfektan di Kompleks Pasar Sumpang Minangae, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Kamis, 2/4/2020.

Dandim 1405/Mlts, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar dan Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto memantau langsung kegiatan penyemprotan tersebut. Area yang disemprot meliputi area Pasar Sumpang Minangae, akses jalan, dan warung di sekitar pasar tersebut.

BACA JUGA :   Polsek KPN Perketat Pengamanan Pelabuhan Nusantara Parepare

Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan tersebut. Khususnya dari TNI-Polri dan Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare.

“Area komplek Pasar Sumpang Minangae yang menjadi sasaran utama kita kali ini. Selain itu, kita juga menyampaikan himbauan melalui pengeras suara tentang tata cara hidup sehat dan tata cara pencegahan virus Corona”, ucap Budi.

BACA JUGA :   Pembangunan Tuks Galangan Kapal Pertama di Sulsel Resmi Dibangun di Barru

“Kepada Tim gabungan Koramil Bacukiki, Kodim 1405/Mlts, Polres Parepare, Polsek Bacukiki, Camat Bacukiki Barat dan Tim Kesehatan Puskesmas Lumpue, kami ucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan ini”, tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Waka Polres Parepare, Plt Kadis Pemberdayaan Perempuan, Kepala Bidang Gender Parepare, Danramil 1405-03/Bacukiki, Kapolsek Bacukiki, Lurah Sumpang Minangae, Staf Puskesmas Lumpue, Danunit Kodim 1405/Mlts, Personil Babinsa Kodim 1405-03/Bacukiki, Personil Polsek Bacukiki dan Polres Parepare dan Tim Puskesmas Bacukiki. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *