Camat Lanrisang Kunjungi Pasar Barang Palie, Ini Imbauannya

oleh -
Camat Lanrisang di Pasar Desa Palie

Beritasulsel.com – Camat Lanrisang, H. Abd Azis Mustari, S.Pdi melakukan kunjungan ke Pasar Desa Barang Palie, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Ahad, 5/4/2020.

Dalam kunjungan tersebut, H. Abd Azis Mustari memberikan imbauan kepada para pengunjung pasar dan warga sekitar untuk mewaspadai penularan virus Corona yang saat ini telah memakan korban ratusan jiwa di seluruh dunia.

BACA JUGA :   Gubernur Sulsel Apresiasi Penanganan Covid-19 di Parepare

Terkait dengan aktivitas pasar, Mustari mengungkapkan bahwa tidak akan menutup pasar tersebut namun pelaksanaannya dipersingkat.

“Atas adanya Virus Corona ini, diharapkan kepada seluruh warga untuk tidak panik namun tetap waspada. Pasar tidak akan ditutup namun akan dipersingkat, jadi silahkan berbelanja seperlunya saja. Tidak usah menimbun”, ucap Mustari.

“Setelah dari pasar diharapkan untuk sering sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun agar kita terhindar dari virus ini”, imbuhnya.

BACA JUGA :   Dukung Energi Terbarukan Untuk Masa Depan, Wagub Hadiri Simposium Keberlanjutan

Selain itu, Camat Lanrisang, H. Abd Azis Mustari juga menyampaikan imbauan bahwa untuk sementara menunda pelaksanaan Shalat Jumat di masjid namun menggantinya dengan Shalat Dzuhur di rumah masing masing. Hal itu guna menghindari penyebaran virus Vovid-19.

“Begitu pula dengan Shalat wajib lainnya yang dilakukan di masjid. Kami imbau untuk saat ini agar dilakukan di rumah masing masing”, pungkasnya.

BACA JUGA :   Satu Lagi Oknum ASN Diringkus Polisi Diduga Penikmat Sabu

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Hadir Kades Barang Palie Baharuddin, Bhabinkamtibmas Aipda Sudirman Nurdin.SH dan Babinsa Sertu Suaib. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *