Bocah SMP Tewas Jatuh dari Pohon saat Hendak Ambil Bunga Anggrek

oleh -
Bocah SMP Tewas Jatuh dari Pohon saat Hendak Ambil Bunga Anggrek
Ilustrasi (net)

Beritasulsel.com – Bocah bernama Fredis Juniver Rajo (14), pelajar salah satu SMP di Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), dikabarkan tewas jatuh dari pohon, Minggu siang (8/11/20) sekira pukul 10.00 WITA.

Saat itu, korban yang diketahui adalah anak seorang Kepala Sekolah TK warga Desa Kasintuwu, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, memanjat pohon untuk mengambil bunga (tanaman hias), namun ranting yang ia injak patah sehingga korban jatuh ke sungai.

Akibatnya, kepala korban terluka karena terbentur di batu, pergelangan tangan kiri patah, kemudian terbawa arus sungai lalu tewas seketika. Tidak ada yang menolong saat terjatuh lantaran saat kejadian korban hanya ditemani oleh temannya berusia 10 tahun.

“Tidak ada orang dewasa yang melihatnya pak, karena yang ia temani hanya anak kecil yang berusia 10 tahun,” ucap sumber salah satu kerabat korban via telpon genggam.

Saat ni jenazah bocah malang tersebut disemayamkan di rumah duka di Dusun Mangkulande, Desa Kasintuwu untuk proses pemakaman