BMJ Sinjai Banjir Dukungan dari Pemuda Sinjai

oleh -

Beritasulsel.com – Barisan Milenial Jokowi (BMJ) yang telah menyatakan sikap mendukung Pasangan Jokowi Ma’ruf amin pada Pilpres 2019 kini mendapat dukungan dari pemuda Sinjai.

Dukungan itu datang dari Chimen salah satu pemuda Sinjai.

Menurut Chimen dengan hadirnya BMJ, di harapkan menjadi wadah bagi generasi milenial Sinjai untuk menyalurkan partisipasi politiknya, serta BMJ di harapkan menjadi relawan yang dapat mengedukasi tentang pendidikan politik yang benar kepada masyarakat.

BACA JUGA :   Kasat Binmas Polres Sinjai Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

“Selain itu BMJ dapat mengajak masyarakat untuk tidak melakukan ujaran kebencian, golput, hoax dan lain lain,” sebut Chimen, Rabu (16/1/2019)

Chimen menegaskan bahwa ini adalah kedewasaan kita berdemokrasi betapa anak anak muda dan generasi milenial serta pemilih pemula dapat berpartisipasi di ajang pemilihan Presiden 2019.

Selain itu Chimen juga mengatakan bahwa figuritas Jokowi dan personal brandingnya sangat kuat, dan menjadi magnet di hati masyarakat.

BACA JUGA :   Terbuka Untuk Semua Kader, Buruan Daftar Calon Ketua KMS UNM

“Trisula populisme Jokowi: kesederhanaan, kerakyatan, pekerja keras adalah rasionalitas yang ingin melawan bentuk irasionalitasnya yakni kemewahan, elitisme, dan kemalasan, sehingga setiap yang dilakukan Jokowi selalu memunculkan makna yang ideal” ujar dia.

Lebih lanjut chimen menambahkan bahwa kepemimpinan Jokowi berhasil membangun infrastruktur dari pinggiran dan tentu ini adalah pemerataan apa yang citakan oleh Jokowi dengan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

BACA JUGA :   Warga Batu Bulerang Sinjai, Ditemukan Tewas Tergantung

“Mari melanjutkan Visi pembangunan pak Jokowi, jika terpilih menjadi Presiden lagi , saya yakin Jokowi fokus pada pembangunan sumber daya manusia” pungkasnya (Sambar/BSS)