Begini Kondisi Pasha Wakil Walikota Palu, Pasca Gempa dan Tsunami

oleh -

Gempa berkekuatan 7,4 skala ritcher dan tsunami yang mengguncang Kota Palu dan sekitarnya menyisakan duka yang sangat mendalam tak terkecuali kepada keluarga Pasha Ungu, wakil walikota Palu, Sulawesi Tengah.

Akibat terkendala lumpuhnya sistem telekomunikasi di kota Palu, tiga hari pasca bencana alam tersebut, Pasha bersama dengan Istrinya Adelia Pasha baru muncul di media sosial Minggu Malam (30/9/2018). Ia mengaku dalam keadaan baik-baik saja.

BACA JUGA :   Jumlah Korban Gempa di Palu Bertambah Menjadi 1.203 Orang, ini Rinciannya

Hanya saja pasangan suami istri itu untuk sementara harus berpisah dengan keempat orang anaknya yang diungsikan ke rumah neneknya di Bandung, Jawa Barat.

Sayangku sehat2 yaa. Sama nenek n kakek bandung sama ua beddy n ua @deninthaputri yaa,” tulis Adelia Pasha dalam sebuah foto yang menunjukkan wajah anak-anaknya pada instagram story miliknya

BACA JUGA :   Polres Sidrap Kirim Makanan dan Obat-obatan Untuk Korban Gempa di Sulteng

Demikian juga Pasha, dalam instagram miliknya pria kelahiran tahun 1979 itu mengucapkan turut berbelasungkawa atas bencana yang terjadi di Palu. Tak lupa, ia memohon doa demi pemulihan daerah yang dipimpinnya bersama Hidayat tersebut.

Kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar ujian ini cepat selesai dan semuanya bisa pulih kembali seperti sediakala.. semoga Allah SWT mengampuni dosa kita skalian,” ungkap Pasha Ungu dalam keterangan foto.