Begini Cara Unik Wagub Sulsel Eksplore Pariwisata di Sulsel

oleh -
Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

Beritasulsel.com – Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman punya punya cara tersendiri dalam mengekspos pariwisata di Sulawesi Selatan.

Seperti halnya saat ia tiba di Lembah Hijau Rumbia, Dusun boro, Desa tompobulu, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Ahad, 23/2/2020.

Wagub Andi Sudirman Sulaiman berada di Kabupaten Jeneponto dalam rangka kunjungan kerjanya menghadiri acara penanaman Mangrove Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulawesi Selatan.

BACA JUGA :   Cek Jalan Tani, Wabup Sidrap : ini Akan Permudah Mobilitas Petani

Lembah Hijau Rumbia menyajikan wisata alam bagi pelancongnya. Didirikan pada tahun 2005, lokasi wisata ini cukup ramai, dan menjadi tujuan wisata di Kabupaten Jeneponto.

Sembari menikmati Kopi di Malam hari, Wagub menyempatkan bersilaturahmi dengan masyarakat Rumbia, Jeneponto. Yang menarik, Wagub memilih tidur di tenda.

“Tempat ini sangat menarik untuk lokasi tujuan wisata, sejuk dan tenang menyatu dengan alam,” ujar Andi Sudirman.

BACA JUGA :   Kantongi 13 G Sabu, Pria Asal Bulukumba ini Diringkus Polrestabes Makassar

Wagub dikenal dalam setiap kesempatan kunjungan kerjanya, tidak jarang mengunjungi lokasi wisata untuk mengeksplore dan mengetahui perkembangan Pariwisata di Sulawesi Selatan.

“Saya senang camping, dengan cara ini saya banyak bertemu dengan masyarakat, dan itu membuat masyarakat dekat dengan pemimpinnya,” tutur Andi Sudirman.

Terlihat, sebelum melanjutkan ke agenda acara, Wagub Andi Sudirman Sulaiman menikmati udara pagi yang asri. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *