Bayi Laki laki Ditemukan di Jembatan, Polisi: Ganteng Banyak yang Datang Mau Adopsi

oleh -
Bayi laki laki ditemukan di jembatan.

Beritasulsel.com – Sesosok bayi berjenis kelamin laki laki lengkap dengan ari ari ditemukan warga di jembatan Raoa, Desa Pantama, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa dini hari (21/01/2020).

Informasi yang dihimpun, bayi tersebut ditemukan oleh seorang pedagang ikan warga setempat bernama Puang Daddi. Saat itu ia dalam perjalanan pulang dari Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kassi.

Saat tiba di jembatan ia mendengar suara tangisan bayi, ia pun memperlambat laju sepeda motornya, semakin lama suara itu semakin nyaring sehingga Puang Daddi berhenti dan mendekati sumber suara.

Ternyata berasal dari bayi yang dibungkus kantong kresek. Saat ini bayi tersebut dalam penanganan petugas di Rumah Sakit Sulthan Dg Radja Bulukumba setelah sebelumnya mendapat perawatan di Puskesmas Kajang.

Dugaan sementara bayi tersebut hasil hubungan gelap sehingga dibuang oleh orangtuanya karena tak ingin menanggung malu. Kapolsek Kajang AKP Haeruddin yang dikonfirmasi media ini tak membantah penemuan itu.

Ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang menyelidiki pelaku pembuang bayi malang itu. “Yah dugaan sementara seperti itu (hasil hubungan gelap) dan saat ini pelaku masih dalam proses penyelidikan,” ucap Kapolsek sesaat lalu.

AKP Haeruddin juga mengatakan bahwa saat ini telah banyak pihak yang datang menemui dirinya minta untuk mengadopsi bayi tersebut.

“banyak yang datang minta mau adopsi karena gagah itu bayi, laki laki mancung hidungnya ditemukan jam 4 subuh dan sekarang sudah di RS Bulukumba. Saya bilang itu bukan ranah saya kalau mau diadopsi karena ada prosedur kalau untuk hal adopsi anak yang ditemukan,” pungkasnya. (Parawansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *