Babinsa Starkan Pawai Karnaval Pembangunan di Kecamatan Babulu

oleh -

Beritasulsel.com, PENAJAM – Dalam rangka Memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 74 Tahun 2019 Pemerintah Kecamatan Babulu menyelenggarakan kegiatan Pawai Karnaval pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun 2019 dengan tema : ” SDM UNGGUL INDONESIA MAJU” yang bertempat di Desa Babulu Darat Kec. Babulu Kab. Penajam Paser Utara (PPU), Minggu (25/8/2019).

Babinsa Babulu Darat Serka Hartono mendapat kehormatan khusus dari Pemerintah Kecamatan untuk mengangkat bendera titik Star bersama Kasi Pemerintahan Kecamatan Babulu Sabransyah dengan pertanda Pawai Karnaval Pembangunan dalam rangka Memperingati HUT RI ke 74 Tahhn 2019 di mulai.

BACA JUGA :   51 Barisan Lomba Gerak Jalan Indah dan 6 Kelompok Drum Band, Meriahkan HUT RI Ke 74 di Selayar

Ada 2 Route yang di lalui oleh peserta Pawai Karnaval jalan kaki dan finish nya di Halaman Kantor Kec Babulu Jl.Propinsi Km 47 dengan jarak tempuh sekitar 3 Km, sedang peserta pawai karnaval yang menggunakan kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat menuju Finish di Masjid Jami’ Glarak Jl.Propinsi Km 46 jarak tempuh sekitar 4 Km.

BACA JUGA :   Diikuti 97 Peserta, Kapolres Pangkep Lepas Lomba Gerak Jalan Gembira

“Dengan memeriahkan dan menyaksikan pawai pembangunan, semua bisa tertawa bahagia, tersenyum ceria, melihat keunikan-keunikan yang ditampilkan dari para peserta pawai, indahnya kebersamaan dan persatuan,” Ucap Danramil Kapten Inf Martono.

Hadir dalam kegiatan Pawai Karnaval di antaranya,Kasi Pemerintahan Sabransyah, Danramil 0913-03 Babulu Kapten Inf Martono beserta anggota, Kapolsek Babulu Iptu Ali Muddin,SH beserta anggota, Ketua Panitia Pawai Karnaval Jianto, Spd beserta anggota, anggota Sat Pol PP Kec Babulu Prasetyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *