Avansa Putih Nyungsep Ke Parit, Pengemudi Kabur 1 Penumpang Tewas

oleh -

Beritasulsel.com – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa lagi lagi terjadi, kali ini merenggut nyawa Dimas (19), warga Rappang Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap.

Mobil yang ditumpangi bersama Akbar (18) dan Rabil (18), mengalami kecelakaan di Jalan Poros Enrekang -Rappang tepatnya di Kampung Mario Kecamatan Kulo, Kabupaten sidrap, Rabu kemarin (01/04/2020) sekira pukul 10.45 Wita.

Menurut keterangan saksi mata dilokasi kejadian, kata Paur Humas Polres Sidrap, Aiptu Huser Rampagoa, mobil yang ditumpangi korban jenis Avansa warna putih bernomor polisi DP-1861-CF.

“Mobil tersebut melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Saat tiba dilokasi kejadian, mobil oleng ke kanan lalu menabrak rambu jalan kemudian terbalik dan masuk parit,” ungkap Huser kepada sejumlah wartawan.

Akibatnya, Dimas mengalami luka robek dan bengkak pipi kanan, robek dagu, robek lengan kanan, robek punggung tangan kanan, robek lutut kanan, lalu meninggal dunia di RS Arifin Nu’mang Rappang.

“Akbar yang mengemudikan mobil tersebut, melarikan diri sedangkan Rabil tidak mengalami luka. Peristiwa itu kini dalam penanganan Satlantas Polres Sidrap,” pungkas Huser.

Editor: Heri Siswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *