Apel Gabung Polsek dan Koramil Wara Kota Palopo, ini Imbauan Kapolsek dan Danramil

oleh -

Beritasulsel.com – Apel gabungan personel Polsek Wara dan personel Danramil Wara Kota Palopo digelar di Halaman Polsek Wara Jalan Andi Djemma, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (13/02/2020).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka sinergi TNI/POLRI melaksanakan tugas di Wilayah Kota Palopo. Apel dipimpin oleh Kapolsek Wara Kompol Marthen Sipa, didampingi Danramil Wara Kapten Inf. Alex Makale.

Peserta apel, Dua Peleton Personil Koramil Wara dan Dua Peleton Personil Polsek Wara. Turut hadir pada kegiatan itu, Iptu Murni Jaya, Iptu Albert Lamba, Ipda Akbar dan Ipda Anwar.

Kapolsek Wara dalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada Danramil Wara serta personil Koramil Wara atas kehadirannya dalam rangka melaksanakan Apel Gabungan yang bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban.

“Di Polres Palopo akan datang Siswa Polri yang akan melaksankan Magang maka diharapkan oleh Kodim 1403 Swg (Personil Koramil) untuk menjaga adek siswa Polri yang melaksanakan magang di Wilayah Hukum Polres Palopo. Agar Kiranya Apel Gabungan ini tetap dilaksanakan untuk selalu bersinergi dalam bertugas di lapangan dan hindari ada permasalahan sesama anggota TNI / Polri,” ucap Kapolsek.

Sementara itu Danramil Wara dalam sambutannya menyampaikan bahwa Apel ini bertujuan untuk bekerjasama TNI/ Polri menciptakan situasi kamtibmas di Kota Palopo agar selalu kondusif.

“Agar kiranya TNI dan Polri selalu bersinergi dalam menjaga keamaan dan ketertiban. Agar Kiranya TNI / Polri dalam melaksankan tugas di lapangan selalu kompak dan menghindari terjadinya permasalahan antara TNI/Polri,” ucap Danramil.

Danramil juga menghimbau kepada Personil Kodim 1403 Swg khususnya Personil Koramil Wara untuk mendukung siswa Polri yang akan melaksanakan Magang di Polres Palopo.

Diakhir kegiatan para personel dari dua institusi itu melanjutkan dengan foto dan ngopi bersama di Cafe depan Polsek Wara Kota Palopo. (hms/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *