Angin Kencang Terjang Rumah Warga di Bulukumba, Korban Butuh Uluran Tangan

oleh -
Rumah di Jalan Perintis, Desa Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, roboh diterjang angin kencang, (foto: FB Emmank Stevenk)

Beritasulsel.com – Angin kencang beraksi di Jalan Perintis, Dusun Bontomanai, Desa Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Kamis siang (09/01/2020).

Satu unit rumah warga di daerah tersebut roboh dan rata dengan tanah. Informasi yang dihimpun, pemilik rumah yang diketahui bernama Puang Sina (60) janda almarhum Bohari, kini menumpang di rumah tetangganya.

Pasalnya, tak satu pun anaknya yang berada di desa tersebut sehingga puang Sina kini menumpang sementara di rumah tetangga.

Pasca peristiwa itu, foto foto rumah korban yang tersungkur ke tanah viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh tetangga korban bernama Emmank Steven.

Dalam unggahannya Emmank Stevenk mengimbau kepada rekan rekannya agar menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu korban yang kini sedang membutuhkan uluran tangan.

Mari salurkan sedikit bantuanta…
Salah satu warga korban angin kencang td siang jam 2
Di desa bonto manai dusun Bontomanai jalan. perintis kab Bulukumba..
Khususny tiem 151 keluarkanlah sedikit rejekita…
Kirim di no rekeningku besok sore kelokasi” tulis Emmank Stevenk diakun facebooknya.

Emmank Stevenk yang dikonfirmasi sesaat lalu membenarkan bahwa korban kini menumpang sementara di rumah tetangganya.

“Anaknya semua berada di Malaysia jadi untuk sementara Puang Sina kini menumpang di rumah tetangganya,” ucap Emmank Stevenk. (hs/bss)