Adiknya Dilarang Jualan Tisu di Area Mall, 2 Pria ini Keroyok Security

oleh -

Beritasulsel.com – Dua orang pria masing masing bernama Rival dan Muh. Takbir, warga Jalan Adhyaksa Baru, Kota Makassar, diamankan Resmob Polsek Panakukang, dipimpin Iptu Andri Kurniawan, (12/11/2019).

Humas Polsek Panakukang, Bripka Ahmad Halim kepada beritasulsel.com mengatakan bahwa kedua pria tersebut diduga telah menganiaya Robertus Dedi Patut (31), Security Mall Panakukang.

BACA JUGA :   Kerap Mengancam Pakai Sajam, Rudi Gila Diamankan di Polsek Panakukang

Dimana saat itu adik pelaku Rival saat menjual tissu di area Mall ditegur oleh security agar tidak masuk karena mengganggu kelancaran kendaraan yang akan melintas.

Namun ternyata teguran tersebut tidak diterima baik oleh adiknya sehingga mengadu ke Rival. Rival lalu mengajak temannya menganiaya Robertus. Usai menganiaya korban, pelaku sembunyi di Jalan Boulevard.

BACA JUGA :   Parangi Penganiaya Calon Mertuanya, Rifaldi Terpaksa Nikah Dibalik "Jeruji Besi"

“Resmob yang melakukan penyelidikan berhasil meringkus keduanya di Jalan Boulevard Makassar. Selanjutnya digelandang ke Mapolsek Panakukang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil interogasi kedua pelaku mengakui oerbuatannya telah menganiaya korban,” pungkas Ahmad Halim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *