9 Kali Beraksi di Makassar, Jambret Sadis ini Diringkus dan Dilumpuhkan

oleh -

Beritasulsel.com — Sudah sembilan kali menjambret di Wilayah Makassar, Syamsu Rijal alias Aco (18) warga Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, diringkus.

Informasi yang dihimpun, Jambret sadis yang tidak segan segan melukai korbannya itu diringkus dirumahnya oleh Team Ghost Dermaga Polres Pelabuhan Makassar, pada hari Rabu (6/3/2019).

“Saat itu pelaku sedang tertidur dan langsung dicokok” ucap Kasat Reskrim Polres Pelabuhan AKP Benny Ponrika.

BACA JUGA :   DPO Curanmor yang Beraksi di Jalan Hertasning Makassar, Diringkus

Sayangnya saat pelaku diminta menunjukkan lolasi aksinya, pelaku berusaha melarikan diri dan tidak mengindahkan tembakan peringatan sehingga polisi mengambil tindakan tegas dengan menembak betis pelaku.

Aksi jambret pelaku terungkap setelah hasil rampasannya ditemukan ditangan seorang penadah berinisial HS. Pelaku menjambret di Jalan Ternate, Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

“Setelah tertangkap dan diinterogasi, pelaku mengaku sudah sembilan kali menjambret di kota Makassar, empat kali di wilayah Polres Pelabuhan dan selebihnya di wilayah Polrestabes Makassar” Beber Benny.

BACA JUGA :   Usai Aniaya Temannya Hingga Tewas, 2 Pria di Gowa Diamankan Polisi

Usai menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Makassar, pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Pelabuhan Makassar guna pemeriksaan lebih lanjut. (HS/BSS)