2 Pencuri di Jalan Mallengkeri Makassar Nyaris Diamuk Warga

oleh -

Beritasulsel.com — Unit Opsnal Polsek Tamalate dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Sugiman mengamankan pelaku tindak pidana pencurian di Jalan Mallengkeri 3 Kecamatan Tamalate.

Kedua pelaku yakni GI seorang pria berusia 24 tahun dan perempuan berinisial AN berusia 18 tahun. Keduanya diamankan oleh unit Opsnal Polsek Tamalate pada hari Selasa (12/03/2019).

Penangkapan itu berawal dari informasi seorang warga bahwa terjadi pencurian dan pelaku sedang dikepung warga di dalam WC samping kamar kost Pondok ceria Jalan Mallengkeri, sehingga anggota langsung menuju ke alamat yang dimaksud dan mengamankan pelaku.

BACA JUGA :   Tak Punya Uang Beli Sabu, Pria ini Berubah Jadi Jambret Sadis

Setelah diringkus, dihadapan polisi, pelaku mengakui telah mengambil satu buah laptop merk Axio warna hitam, satu buah carger laptop, satu buah Handphone merk Oppo warna putih, dan satu buah mouse laptop yang disimpan didalam kamar kost Pondok Ceria.

“Pelaku melakukan aksinya dengan cara masuk kedalam kamar kost korban,” ungkap Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Akp Alex Dareda.

BACA JUGA :   Gadis 15 Tahun Asal Gowa Disuruh Jemput Sabu 1 Kg Oleh Ibunya, Diringkus!

Selain mencuri di Jalan Malengkeri, dihari yang sama, pelaku juga mencuri laptop di Kompleks Balangbaru Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Kini pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Tamalate guna menjalani proses hukum lebih lanjut. (HS/BSS)