Seorang Pelajar di Toraja Ditikam Pakai Taji

oleh -
Ilustrasi taji ayam, (foto: ist)

Beritasulsel.com – Seorang pelajar SMP di Kabupaten Tana Toraja dilarikan ke Rumah Sakit Elim setelah terlibat duel sesama pelajar.

Korban berinisial YO (15), Pelajar SMP, warga Bangkudu, Lingkungan Poton, Lembang Madandan, Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja.

Korban mengalami luka pada bagian pinggang sebelah kanan diduga ditikam oleh pelaku berinisial EL (15), pelajar SMP warga Marante, Lembang Marante, Kecamatan Sopai, Toraja Utara.

BACA JUGA :   Mencuri di Indomart, Perempuan di Makale Utara Diamankan

Pejabat Sementara Paur Humas Polres Tator, Aiptu Erwin, saat mengurai kronologi kejadian mengatakan, pada hari Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 13.00 Wita, EL meninggalkan sekolahnya berboncengan dengan rekannya berinisial JA (15) menuju Lembang Madandan mengendarai sepeda motor.

“Dalam perjalanan tepatnya di Lembang Madandan, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja, EL berpapasan dengan YO dan saling mengejek. EL berhenti dan memarkir kendaraannnya kemudian mendatangi YO yang berjalan kaki dengan temannya. Saat itulah terjadi duel antara EL dan YO. Keduanya saling berguling di aspal,” urai Erwin Kamis (13/11/2019).

BACA JUGA :   Polsek Sanggalangi' Bubarkan Judi Sabung Ayam di Dua Lokasi

Keduanya kemudian dilerai oleh rekan YO berinisial JE (15). Setelah itu YO diantar pulang, dalam perjalanan YO memberitahu JE bahwa ia terluka. JE lalu mengantar YO ke Puskesmas kemudian dirujuk ke Rumah Sakit.

“Saat ini YO dalam penanganan Rumah Sakit Elim karena menderita luka tikam pada bagian pinggang sebelah kanan diduga ditikam menggunakan senjata tajam jenis Taji (senjata tajam yang digunakan menyabung ayam_red),” sambung Erwin.

BACA JUGA :   Hamili Anak di Bawah Umur di Tator, Rahmat Diringkus di Makassar

Sementara pelaku bersama barang bukti yakni sebuah taji yang diduga digunakan pelaku menusuk korban, telah diamankan di Mapolres Tator untuk proses lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *