Segudang Prestasi, Amarun Agung Hamka Dilantik Menjadi Kadis Disporapar Parepare

oleh -

Beritasulsel.com – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator lingkup pemerintah Kota Parepare. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare. Rabu, 09/10/2019.

Pejabat yang dilantik sebanyak 15 orang, masing masing dari eselon II sebanyak 6 orang dan dari eselon III sebanyak 9 orang.

BACA JUGA :   Walikota Parepare Lepas Peserta Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI

Dari sejumlah pejabat yang dilantik tersebut, salah satunya adalah Amarun Agung Hamka yang dilantik menjadi Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana tugas.

Mantan Kabag Humas Pemkot Parepare tersebut dilantik menjadi Kepala Dinas di usia yang masih cukup muda yakni 38 tahun. Meskipun demikian, Hamka dengan berbagai prestasinya sudah pantas menjabat sebagai Kepala Dinas.

BACA JUGA :   Pemkot Parepare Komitmen Angkat Harkat dan Martabat Perempuan

“Kami bersyukur, namun pada prinsipnya kami siap bekerja semaksimal mungkin,” ungkap Hamka.

“Namun tentunya kami akan berusaha bekerja sesuai dengan arahan petunjuk serta keinginan Bapak Walikota. Parepare harus berkembang salah satunya yakni pengembangan sektor kepariwisataan,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe, mengatakan, suatu rotasi maupun promosi, adalah hal yang sangat wajar dalam suatu tata kelolah pemerintahan.

BACA JUGA :   Walikota Parepare Serahkan Ranperda Perubahan APBD Tahun 2019

“Sebagai abdi negara, senantiasa hadir tampil sebagai pribadi aparatur sipil negara yang berkomitmen. Kita ini organisasi, pasti ada ruang layak atau tidak layaknya sesuatu yang berkaitan dengan tata kelolah pemerintahan,” terang Taufan Pawe. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *