Secara Aklamasi, Saeful Nahkodai Karang Taruna Pammase Dewata Desa Palae

oleh -

Beritasulsel.com – Karang Taruna Pammase Dewata Desa Palae Kecamatan Sinjai Selatan melaksanakan musyawarah luar biasa, sabtu 26 Januari 2019.

Muslub tersebut berlangsung di aula Kantor Desa Palae yang diikuti oleh puluhan pemuda dan dibuka oleh Sekretaris Desa yang mewakili Kepala Desa Palae.

Turut hadir diacara tersebut diantaranya Babinsa Desa Palae dan segenap perangkat Desa Palae.

Muslub yang berlangsung dari pagi hingga menjelang sore tersebut berjalan sukses, lancar, aman dan terkendali berkat dukungan para pemuda, pemerintah Desa dan segenap komponen masyarakat Desa Palae.

BACA JUGA :   99 Community Indonesia Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Lutra

Babinsa Desa Palae, Sertu Baharuddin menyampaikan apresiasi kepada para pemuda khususnya pengurus dan warga karang taruna pammase dewata Desa Palae yang tetap solid menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di tengah-tengah masyarakat.

Ia juga berharap agar pengurus dan warga karang taruna pammase dewata menjalin komunikasi dengan Babinsa dan segera melaporkan jika ada hal- hal yang perlu mendapatkan penanganan di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA :   Polres Sinjai Bersama Instansi Gelar Kerja Bakti Pembersihan PPI Lappa

Sementara itu, sekretaris Desa Palae
Berpesan agar pengurus yang terpilih dalam muslub tersebut bisa membawa perubahan yang lebih baik dan signifikan demi kemajuan karang taruna Desa Palae.

“Saya berharap agar karang taruna pammase dewata ini bisa membangun sinergitas dan membantu serta bekerja sama dengan pemerintah desa dalam mensukseskan program-program pemerintah desa yang telah disusun dan direncanakan.

BACA JUGA :   Kafilah Sinjai Tampil Percaya Diri Pada Ajang MTQ XXXI Tingkat Provinsi

Sementara itu, sekretaris stering commite Akmal mengatakan bahwa dalam muslub tersebut Saeful terpilih menjadi ketua umum karang taruna Pammase Dewata. Saeful yang merupakan pemuda asal dusun patohoni tersebut terpilih secara aklamasi.(Sambar/BSS)