Rutin Hadir di Tengah-tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Eremerasa Diapresiasi Tomas

oleh -

Beritasulsel.com – Bhabinkamtibmas Polsek Eremerasa Polres Bantaeng Bripka Alimuddin SE, rutin sambangi dan berkomunikasi bersama sejumlah warga Binaannya di Desa Mamampang, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng.

Hal itu, kata Bripka Alimuddin, untuk membangun hubungan emosional dengan masyarakat. Karena, kata dia, dengan adanya hubungan emosional yang terjalin antara Polisi dengan masyarakat, maka bisa terjalin keakraban.

“Dan karena keseringan kami (Bhabinkamtibmas) hadir di tengah masyarakat, saya berharap masyarakat tidak segan-segan lagi menghubungi saya bila ingin menyampaikan sesuatu,” ujar Alimuddin Jumat (14/02/2020).

“Saya juga berpesan kepada warga apabila memerlukan bantuan, seperti pembuatan ijin keramaian, surat kehilangan, maka jangan segan – segan untuk menghubungi saya,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat (Tomas) di Kecamatan Eremerasa bernama H. Kapitang sangat mengapresiasi kehadiran dan keseringan Bhabinkamtibmas berinterkasi dan hadir di tengah tengah masyarakat.

“Saya mengapresiasi kinerja petugas kepolisian terutama Bhabinkamtibmas yang setiap saat hadir di tengah tengah kami. Hal ini tentu dapat mempermudah masyarakat dalam pengurusan seperti pembuatan ijin keramaian, surat kehilangan barang dan sebagainya,” ucap H. Kapitang. (hms/bss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *