PU Barru Bakal Cairka‎n 85 persen Anggaran, ‎Masudi : Denda Keterlambatan Berlaku

oleh -
Salah satu kegiatan akhir tahun 2018 Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Barru yang sudah rampung sesuai batas waktu kontra

Beritasulsel.com – Kegiatan akhir tahun 2018 dapat dipastikan rampung 85 persen, sesuai dengan jumlah permintaan anggaran yang bakal dicairkan pihak rekanan.

Rata-rata pihak rekanan mencairkan 80-85 persen anggaran proyek penunjukan lansung yang digelontorkan awal Desember 2018 lalu.

Hal ini diakui Masudi ST selaku Pejabat Pembuat Komitmen Proyek Penunjukan Lansung Dinas PU Kabupaten Barru ditemui di kantornya, Kamis (27/12)

BACA JUGA :   Bupati Barru Resmikan Wisma Tamu Pondok Pesantren DDI Mangkoso

“Untuk saat ini dapat dipastikan ada 2 kegiatan yang belum rampung untuk proyek penunjukan lansung serta 2 item kegiatan lelang ULP,” terangnya.

Menurut Masudi, Proyek Penunjukan lansung sebanyak 17 item kegiatan dengan jumlah pagu anggaran rata-rata diatas 100 juta hingga 190 juta lebih tersebut rata-rata sudah rampung,namun proses pencairannya hanya 85 persen, mengingat batas waktu proses pencairan akhir tahun.

BACA JUGA :   Lanjutan Dugaan Kasus Bronjong, Kejaksaan Barru Bakal Turunkan Tim Ahli

“Bagi rekanan yang tidak selesai hingga batas waktu kontrak maka akan diberlakukan denda keterlambatan sesuai dengan waktunya,” tutup Masudi.‎ (ril/bss)