Pemkot Parepare Ikuti Presentasi Keterbukaan Informasi Publik

oleh -

Makassar, Sulsel – Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Kominfo mengikuti presentasi keterbukaan informasi publik yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Sulawesi Selatan di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Rabu, 14/10/2020.

Presentasi keterbukaan informasi publik ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Parepare, Iwan Asaad, didampingi Kepala Dinas Kominfo Parepare, Iskandar Nusu dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Parepare, Anwar Rahman.

BACA JUGA :   Satu Pasien Positif Covid-19 di Sidrap Sembuh

Sekretaris Daerah Kota Parepare, Iwan Asaad mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai proses kelanjutan penilaian monitoring dan evaluasi terhadap informasi keterbukaan publik Sulawesi Selatan tahun 2020.

“Kegiatan ini diikuti sebanyak 24 pemerintahan kota/kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan dengan tujuan untuk menilai pengimplikasian UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi Publik pada badan publik”, ucap Iwan.

BACA JUGA :   Walikota Parepare Mendengarkan Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Ranperda APBD 2019

“Tahun 2019 lalu, Kota Parepare berhasil meraih peringkat kedua kategori menuju informatif dengan poin 82,40”, tandasnya. (*)