Peduli Warga Terdampak Covid 19, Waka Bareskrim Polri Gelar Baksos di Penjaringan

oleh -

Beritasulsel.com, Jakarta – Bareskrim Mabes Polri kembali melakukan kegiatan social bonding dan emphaty building dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 berupa pembagian sembako kepada para buruh panggul ,buruh harian, serta warga yang berdampak adanya Virus Covid 19 di Pemukiman warga Jln. Teluk Permata Rt 07/014 Kel. Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Hadir dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke 74 serta Social Bonding dan Empathy Building , antara lain, Waka Bareskrim Polri Irjen Pol Wahyu Hadiningrat, SIK, MH, Brigjen Pol Daniel Bolly Hyronimus Tifaona, SIK, M.Si, Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, SH, SIK, M.Si, Kapolsek Metro Penjaringan, Wakapolsek Metro Penjaringan, para Kanit Polsek Metro Penjaringan dan para PJU Mabes Polri.

BACA JUGA :   Kapolres Metro Jakarta Utara Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Dalam kegiatan tersebut,berupa pembagian sembako sebanyak 250 paket yang terdiri dari beras 5 Kg, minyak sayur 1kg dan mie instan 10 bungkus.

Pembagian sembako langsung diberikan kepada warga secara door to door oleh Irjen Pol Wahyu Hadiningrat, SIK, MH (Waka Bareskrim Polri) serta Brigjen Pol Daniel Bolly Hyronimus Tifaona, SIK, M.Si secara door to door.

BACA JUGA :   Peduli Warga yang Belum Dapat Bansos dari Pemerintah, Polres Jakut Salurkan Ribuan Paket Sembako

Kegiatan Social Bonding dan Empathy Building yang dilaksanakan oleh Mabes Polri dalam rangka bentuk Kepedulian Sosial terhadap para buruh panggul yang berada wilayah Rw 014 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara yang berdampak adanya Covid 19 dan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.