Pastikan PT Astra Motor Patuhi Protkes, Tiga Pilar Jakut Lakukan Peninjauan

oleh -

Beritasulsel.com, Jakarta – Unsur tiga pilar Jakarta Utara, yakni TNI, Polri, dan jajaran Walikota melakukan peninjauan penerapan protokol kesehatan (protkes) di PT. Astra Motor Jl. Yos Sudarso Kelurahan Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara, pada Senin (14-09-2020).

Kehadiran para Tim Forkomimfo Jakarta Utara yang tergabung dalam Gugus Tugas penanganan Covid-19 ini dalam rangka untuk memantau penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Ketat di Wilayah Jakarta Utara, khusunya di PT Astra Motor tersebut.

BACA JUGA :   Polres Enrekang bersama Instansi Terkait Bagikan Ribuan Masker

Dalam kegiatan itu nampak hadir, Brigjen Marsekal TNI Hermanto (Danlantamal lll), Asintel Danlantal III (Kolonel Laut (E) Monang Sitompul), Asops Danlantamal III (Kolonel Laut (P) Hary), Kolonel Inf Roynald Sumendap (Dandim 0502/JU), Danpomal Lantal III ( Letkol Laut (PM) Sugaeng Tri Hadiyanto Mtr.Hanla, AKBP Aries Andi (Wakapolres Metro Jakut), Sigit Wijatmoko, AP. Msi (Walikota Jakut), Dr. Yudi Dimyati (Ka Sudin Kesehatan Jakut).

BACA JUGA :   Polres Kepulauan Selayar Gelar Patroli Protokol Kesehatan

Setibanya rombongan TIM Forkominfo yang tergabung dalam tugas penanganan gigugs tugas Covit-19 di PT. Astra Motor, disambut oleh bapak Muslih selaku Division Head. Selanjutnya rombongan Forkomimfo menerima paparan dari PT Astra Motor sesuai Pergub No. 88 Tahun 2020 tentang PSBB.

Wali kota Jakarta Utara dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka untuk mencegah penyebaran dan penularan covid-19 yang menjadi pandemi saat ini, agar PT Astra Motor tetap mematuhi protokol kesehatan covid yakni wajib memakai masker, selalu mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak. Senada dengan Walikota, Danlantamal III juga mengajak warga masyarakat agar turut mendukung pemerintah terkait diterapkannya kembali PSBB di Jakarta.