Panitia Perayaan PHI Gelar Rapat Pemantapan

oleh -

Beritasulsel.com – Rapat pemantapan perayaan Peringatan Hari Ibu (PHI) Ke-91 tahun 2019 tingkat Kabupaten Sinjai yang mengangkat tema “perempuan Berdaya, Indonesia Maju” berlangsung di ruang KB DP3AP2KB, Sabtu (30/11/2019).

Yovita Sebpril Sesa Selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Perayaan Hari Ibu (PHI) ada beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan diantaranya jalan santai, sparing volly, anjangsana, ziarah rombongan dan pemotongan tumpeng.

BACA JUGA :   Bupati Sinjai Beri Perhatian Khusus Kepada Pencari Kerja di Sinjai

“Kegiatan anjangsana kita akan lakukan berbeda dengan kegiatan anjangsana sebelumnya yaitu akan diadakan di luar Sinjai Utara”, ungkap Yovita.

“Harapan saya mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan”, harapnya.

Sementara itu, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto selaku penasehat organisasi perempuan Kabupaten Sinjai menyampaikan bahwa berharap seluruh panitia diberi kesehatan dan tetap kompak dalam mempersiapkan penyambutan PHI dan mudah-mudahan sesuai dengan apa yang diharapkan.

BACA JUGA :   SMA Negeri 10 Sinjai Gelar Simulasi Penanggulangan Bencana

“Melihat dari tema yang kita angkat yaitu “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” maka para kaum wanita yang ada di Kabupaten Sinjai agar lebih kreatif, semangat dan menunjukkan bahwa kaum wanita itu juga memiliki banyak peran. PHI tidak hanya untuk Ibu-ibu saja, tetapi untuk seluruh perempuan yang ada di Kabupaten Sinjai”, ucap Andi Nurhilda.

BACA JUGA :   Bupati Sinjai Irup di Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36 Tahun 2019

Acara ini dihadiri oleh ibu Dandim, Pengurus PKK Kabupaten Sinjai, ibu-ibu Bhayangkari Sinjai dan seluruh panitia pelaksana. (Sambar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *