Pangdam Hasanuddin Pimpin Sertijab Pejabat Baru Kodam Hasanuddin

oleh -

Beritasulsel.com – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat teras Kodam XIV/Hasanuddin bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Selasa (30/6).

Pelaksanaan Sertijab ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak physical distancing dan menggunakan masker dalam situasi pandemi virus Corona.

BACA JUGA :   SOP Maklumat Keagamaan Terbit, Ini kata Taufan Pawe

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara dihadapan Pangdam Hasanuddin oleh pejabat yang dilantik maupun yang digantikan.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Pamen Ahli Bidang Ilpengtek dan LH dari Kolonel Inf Soleh kepada Kolonel Czi Faried Darman Hamid, Pamen Ahli Bidang Ideologi Politik dari Kolonel Czi Ade Heri Kurniawan kepada Kolonel Inf Sainul Alam, Pamen Ahli Bidang Hukum dari Kolonel Inf Eden kepada Kolonel Kav Abdul Haris.

BACA JUGA :   Kapolres Sinjai Cek Posko Terpadu Pencegahan Covid-19 di Pulau 9

Selanjutnya Danrindam dari Kolonel Inf Leo Agung Priyo Soembodo kepada Kolonel Inf Bram Abilowo, Asrendam dari Kolonel Inf Ganardyto Herry K kepada Kolonel Inf Tornado.

Lalu, Kapendam dari Kolonel Inf Maskun Nafik kepada Kolonel Inf Hanryan Indrawira, Kaajendam dari Kolonel Caj Cecep Komaruddin kepada Letkol Caj Andi Mansyur dan Dandenmadam dari Kolonel Inf Wirawan Eko P kepada Letkol Inf Jusriadi.

BACA JUGA :   Peduli Kemanusiaan, Suardi Saleh Pimpin Donor Darah PMI Barru

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cenderamata dan foto bersama dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan. (Sambar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *