Mayat Wanita 80 Tahun Ditemukan di Saluran Irigasi di Gowa

oleh -
Mayat Wanita 80 Tahun Ditemukan di Saluran Irigasi di Gowa
Mayat Wanita 80 Tahun Ditemukan di Saluran Irigasi di Gowa

Beritasulsel.com – Nursiah Dg Ngebong ditemukan sudah tidak bernyawa di saluran irigasi di Dusun Taipajawaya, Desa Barembeng, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu pagi (13/01/2021) sekira pukul 07.00 WITA.

Informasi yang diterima dari Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan, korban ditemukan pertama kali oleh warga setempat atas nama Hasni Dg Rannu (20).

Saat itu Hasni sedang membersihkan sampah di irigasi menggunakan bambu kemudian melihat korban terapung di permukaan air lalu Hasni memanggil warga kemudian bersama sama mengevakuasi korban.

“Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan telungkup terapung dan sudah  meninggal dunia,” ungkap Tambunan.

Informasi dari keluarga korban, kata Tambunan, korban meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan anaknya pada hari Rabu (13/01/2021) sekitar pukul 05.00 WITA.

“Dugaan sementara korban diduga terpeleset ke dalam irigasi,” imbuhnya.

Atas kejadian tersebut selanjutnya pihak kepolisian Polsek Bontonompo mendatangi dan melakukan olah TKP serta mendampingi petugas medis dari Puskesmas Bontonompo melakukan pemeriksaan luar.

Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan di tubuh korban sehingga keluarga menolak dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut dengan ikhlas. (hs/bss)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •