Ketua Perwosi Dorong Pembinaan Olahraga Wanita di Sinjai

oleh -

Beritasulsel.com – Ketua Perwosi Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto membuka Temu Konsultasi dan Pembinaan Perwosi Kecamatan dan Pembinaan Olahraga Wanita Tingkat SD/SMP/SMA dan Sederajat Kabupaten Sinjai yang Berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai. Rabu (09/10).

Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk meningkatkan pemahaman tentang kepengurusan Perwosi di semua tingkat kepengurusan serta mendorong pembina olahraga wanita di tingkat satuan pendidikan untuk melakukan pembinaan prestasi kepada peserta didik yang memiliki bakat dan minat pada cabang olahraga.

BACA JUGA :   Pemkab Sinjai Raih Penghargaan Sistem Informasi Pelayanan Publik

Selain itu, Andi Nurhilda juga menyampaikan bahwa temu konsultasi dan pembinaan perwosi tersebut harus sejalan juga dengan visi perwosi yaitu membentuk perempuan Indonesia yang sehat dan bugar sehingga tercipta keluarga sejahtera yang cinta olahraga dan misi perwosi yaitu membina perempuan Indonesia melalui olahraga berdasarkan persahabatan saling menghargai dan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA :   Kadis Pendidikan Tindaklanjuti Instruksi Bupati Sinjai

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para pengurus Kecamatan Perwosi Se-Kabupaten Sinjai, para Pembina Olahraga Wanita tingkat SD/SMP/SMA/SMK dan Sederajat, dan para Pengurus Perwosi Kabupaten Sinjai. (Sambar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *