Kapolres Sinjai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sinjai Borong

oleh -

Beritasulsel.com – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sinjai Borong yang berlangsung di Halaman Mapolres Sinjai. Rabu pagi (09/10/2019).

Upacara tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa, Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira staf dan Bhayangkari serta personel Polres Sinjai sebagai peserta upacara.

BACA JUGA :   Dispora Sinjai Mulai Seleksi Bakal Calon Paskibraka

Adapun pejabat Polres Sinjai yang diserah terimakan yaitu Akp Rudi, SE kepada Iptu Ambo Syahrir, SE. Mantan Kapolsek Sinjai Borong mendapat jabatan yang baru sebagai Kasat Resnarkoba Polresta pelabuhan Makassar. Sementara penggantinya, Iptu Ambo Syahrir, SE merupakan mantan Kaur Bin Ops Lantas Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi selain sebagai implementasi tour of duty dan tour of area juga dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira Polri.

BACA JUGA :   Beri Motivasi, Dandim 1424/Sinjai Rajin Sambangi Lokasi TMMD

“Momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktivitas kerja Polres Sinjai dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat”, ungkap Sebpril Sesa.

“Terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas dan kepada pejabat baru yang telah disumpah agar segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tukasnya. (Sambar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *