Kabag Humas Sinjai Terima Kunjungan Kerja Biro Humas Pemprov Sulsel

oleh -

Beritasulsel.com – Kepala Bagian Humas Setdakab Sinjai, Tamzil Binawan menerima kunjungan kerja Kepala Bagian Tata Usaha Biro Humas Sulsel, Ahmad di ruang kerja Kabag Humas Setdakab Sinjai. Senin (02/12).

Kepala Bagian Tata Usaha, Ahmad, yang didampingi Andi Winarni bersama Nurul Waqiah mengatakan bahwa kunjungan kerja ke Humas Kabupaten/Kota dalam rangka silaturahmi dan sharing informasi terkait kerja-kerja kehumasan, khususnya dalam informasi pembangunan antara Biro Humas Pemprov Sulsel dengan Humas Kabupaten/Kota.

Selain itu, Ia juga mengapresiasi Humas Sinjai yang selama ini mampu melahirkan ide dan gagasan dalam memainkan peran kehumasan di Kabupaten Sinjai, terbukti Humas Sinjai yang ikut pada humas expo sulsel yang dilaksanakan oleh Biro Humas Sulsel pada tanggal 29 Juni 2019 meraih penghargaan sebagai juara terbaik 1 kategori inovasi kehumasan.

BACA JUGA :   Wabup Resmikan Ma'had Tahfidz Al- Qur'an Fathun Mubarok

Di kesempatan tersebut Kepala Bagian TU Biro Humas Sulsel menyerahkan Buku Karya Dhevo Khadafi yang berjudul “Mengawal Tiga Gubernur : Catatan Humas Sulsel” dan Majalah Kareba kepada Kabag Humas Sinjai.

Sementara itu Kabag Humas yang didampingi Kasubag Publikasi dan Hubungan media, Usman,  bersama staf Humas, Taufikurrahman mengucapkan terima kasih kepada Biro humas atas apresiasinya dan kunjungannya di Bagian Humas Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA :   Foto: Festival Buah Sinjai Bertema 'Buah Unggul dan Berdaya Saing' Resmi Dibuka

“Keberhasilan humas selama ini, tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak, khususnya Bapak Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Sinjai yang selalu memberikan bimbingan dan arahan dalam setiap pelaksanaan kegiatan, begitupun juga dengan Pers yang merupakan mitra kami di humas yang selalu memberikan masukan”, ungkap Tamzil.

“Alhamdulillah selama ini kerjasama humas Sinjai dan Biro Humas Pemprov berjalan dengan baik,  oleh karena Biro Humas Pemprov memberikan ruang berkomunikasi yang terbuka kepada Humas Kabupaten/Kota melalui grup Whatsapp Biro Humas, sehingga semua informasi, baik dari Provinsi maupun dari Kabupaten/Kota dapat diperoleh dengan cepat, karena di grup tersebut kita berbagi informasi pemberitaan kegiatan pimpinan dimasing-masing daerah”, tukasnya. (Sambar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *