Jumat Pagi, Satlantas Polres Sidrap Bagi-bagi Sarapan Ke Tukang Ojek dan Jukir

oleh -

Beritasulsel.com – Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap bagi-bagi sarapan gratis kepada tukang ojek dan juru parkir (jukir) di pangkalan ojek Pasar Sentral Pangkajene Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Jumat (14/02/2020).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Supriyanto didampingi pejabat sementara Kanit Dikyasa Aipda Suriadi dan Unit Turjawali Aiptu Hery Hanggoro.

AKP Supriyanto kepada awak media menyebut bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satlantas Polres Sidrap kepada tukang ojek dan juru parkir

“Kami berharap dengan program tersebut Satlantas Polres Sidrap akan semakin dekat dan akrab dengan lapisan masyarakat,” harapnya.

Sembari membagi bagikan sarapan, para personel juga memberikan pendidikan terkait etika berlalu lintas dan terkhusus untuk juru parkir agar betul-betul memperhatikan Kamseltibcar lalu lintas dan keamanan kendaraan yang diparkir.

Melalui program itu, kata Supriyanto, personel juga dapat berinteraksi dan mendengar langsung keluhan masyarakat dan dengan mudah mengajak tukang ojek saat mangkal agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. (hs/bss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *