Ini Kronologi Pria yang Diringkus di Sidrap Usai Perkosa Korbannya Disemak-semak

oleh -

Beritasulsel.com – Sungguh bejat kelakuan pria ini. Ia baru saja kenalan dengan Mawar (maaf nama samaran) namun sudah nekat memperkosa gadis yang ia kenal melalui media sosial itu.

Kasat reskrim Polres Sidrap AKP Jufri Natsir yang berhasil mengamankan pelaku mengatakan, pelaku berinisial RIS, warga Kampung Baru, Desa Bina Baru, Kecamatan Kulo, Sidrap.

BACA JUGA :   Curanmor Asal Monginsidi Baru Diringkus di Rumah Pacarnya

Awalnya pelaku berkenalan di media sosial facebook, setelah itu pelaku mendatangi Mawar di tempat kosnya yang berada di Jalan Aspol Lautang Salo, Kecamatan Pancarijang, Sidrap Kamis malam 17 Januari 2019 dan mengajak korban keluar makan.

Pelaku pun membonceng korban, namun pelaku malah membawa korban ke semak semak ditempat itu pelaku lalu memaksa korban melayani nafsu bejatnya.

BACA JUGA :   Lampu Jalan Depan Pos Ops Lilin Sidrap Tidak Menyala, Warga Mengeluh

“Untuk memuluskan aksinya pelaku mengancam akan membunuh korban bila korban enggan menuruti permintaannya. Setelah itu korban lalu diantar kembali ke tempat kosnya,” urai Jufri Rabu (6/2).

Tak terima perlakuan pelaku, korban lalu melaporkan hal itu ke pihak kepolisian dengan Nomor Laporan Polisi: LP/52/II/2019/SSL/Sidrap, tgl 02 Pebruari 2019 tentang tindak pidana pemerkosaan.

BACA JUGA :   Tingkatkan Kemampuan, Personil Polres Sidrap Gelar Latihan Menembak

Berdasarkan LP tersebut, pelaku lalu diamankan tanpa perlawanan sesuai surat perintah penahanan Sp. Kap/24/II/2019/Reskrim, tgl 06 Pebruari 2019.

“Saat diinterogasi, Pelaku mengakui perbuatannya telah memaksa dan mengancam akan membunuh korban apabila melawan dan selanjutnya melakukan pemerkosaan terhadap korban” kunci Jufri Natsir. (HS/BSS)