Idul Adha 1440 H, Kapolsek Pulau IX Bagikan Daging Qurban ke Masyarakat

oleh -

Beritasulsel.com – Momen Hari Raya Idul Adha 1440 H, juga terasa kental di bagian Indonesia tengah. Hal tersebut seperti yang terpotret di salah satu bilangan wilayah hukum Polres Sinjai – Polda Sulawesi Selatan, tepatnya di wilayah hukum Polsek Pulau IX yang notabene masuk dalam wilayah hukum Polsek jajaran Polres Sinjai.

Dalam momen hari besar Islam tahun 2019 ini, Kapolsek Pulau Sembilan, Ipda Sasmito, SH, nampak sibuk melaksanakan atensi pimpinan untuk membagikan daging Qurban dari Polres Sinjai ke masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

BACA JUGA :   Usai Buka Puasa Bersama, Bupati Sinjai Bersama Istri Santuni Para Santri

“Melaksanakan atensi Bapak Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, S,IK, untuk berbagi daging hewan kurban kepada warga Pulau Harapan,” kata Kapolsek Pulau IX, Ipda Sasmito, SH, Senin (12/8/19).

Menurut Perwira pertama Polri dari babatan tanah Majapahit – Jawa Timur itu, kegiatan yang diadakan pihaknya, merupakan rangkaian Hari Raya Idul Adha 1440H dengan memotong 20 ekor Hewan Qurban yang dilaksanakan di Mapolres Sinjai untuk dibagikan ke masyarakat di sekitar Mapolsek jajaran Polres Sinjai termasuk Polsek Pulau IX.

BACA JUGA :   Urus SIPI di Sinjai Hanya 5 Menit, Nelayan: Terima Kasih Pak Bupati Telah Memperhatikan Kami

“Penyaluran daging Kurban yang dilaksanakan di Mapolsek Pulau IX, selain melakukan hikmah Hari Raya Idul Adha, juga sebagai perwujudan Polri dalam mempererat hubungan dengan masyarakat agar tetap terjalin,” imbuhnya.

Masih ditempat yang sama, bak gayung bersambut, ucapan ribuan terima kasih dari warga yang menerima daging Qurban pun, nampak berhamburan menghampiri Kapolsek IX. Hal tersebut, seperti yang diucapkan oleh Madeali (48) mewakili rekan sejawatnya di lokasi pembagian daging Qurban Polsek Pulau IX.

BACA JUGA :   Ketua PKK Sinjai Buka Bimtek Kader Bina Keluarga Balita

“Kami warga Pulau IX, mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Pulau IX atas sentuhan kasih berupa daging Sapi. Semoga Polisi senantiasa tetap menyatu dengan masyarakat,” kata Madeali. (Sambar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *