Ibu Wawali Parepare Bersama Ibu Andi Kusuma Lakukan Senam Pagi Bersama

oleh -

Beritasulsel.com – Ibu Wakil Walikota Parepare Hj. Djulaeha Muis Pangerang Rahim bersama Ibu Andi Kusuma (Istri Ikhsan Pangerang, Caleg DPRD Dapil 6 Sulsel dari Partai Golkar nomor urut 8) serta para Srikandi melakukan olahraga senam pagi dihalaman Rujab Wakil Walikota Parepare Jalan Ganggawa, Kota Parepare. Ahad, 17/03/2019.

Kegiatan olahraga ini merupakan giat rutin Ibu Wakil Walikota Parepare yang dilakukan pada setiap hari Ahad dan sebagai instrukturnya adalah Baim yang merupakan salah satu intruktur yang kompeten di Parepare.

BACA JUGA :   Dispora Sulsel Adakan Lomba Dayung di Pantai Cappagalung Parepare

Menurut Ibu Wawali, Olahraga itu mirip obat yang mempunyai sejuta manfaat. Banyak penyakit yang dapat dicegah dengan berolahraga secara teratur. Olahraga juga dipercaya sebagai sarana yang bagus untuk menggapai hidup sehat dan lebih berkualitas.

“Senam termasuk salah satu olahraga yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan dan terapi beberapa jenis penyakit”, ungkap Ibu Wawali.

BACA JUGA :   Salurkan Bantuan Beras 48,98 Ton, Bentuk Komitmen Pemkot Parepare Bantu Warga Terdampak Covid-19

“Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar”, pungkasnya.

Senada dengan itu, Ibu Andi Kusuma juga mengatakan bahwa paparan sinar matahari pagi bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

BACA JUGA :   Personel Pindah Tugas, Makodim 1405/Mlts Gelar Upacara Pelepasan

(RIS/BSS)