Di Bulukumba Ini Yang Bakal Sandiaga Uno Lakukan

oleh -

BULUKUMBA, Beritasulsel.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan bakal menyapa warga di kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, Rabu 25 Desember 2018, sekitar pukul 16:30 WITA besok.

Sejumlah persiapan menyambut pasangan Prabowo Subianto ini telah final dilakukan oleh Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi kabupaten Bulukumba, termasuk penjemputan di batas kabupaten Bantaeng yang juga jadi daerah kunjungan Sandi.

Ketua BPD Prabowo-Sandi kabupaten Bulukumba, Syahruni Haris menjelaskan, sejumlah agenda yang akan dilakukan Sandi di Bulukumba sebagian besar adalah menyapa masyarakat.

BACA JUGA :   Kunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah, Wagub Andalan Iri Lihat Santri

Setelah itu, Sandi bakal meresmikan dan mengukuhkan tim Sekretariat Bersama Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Bulukumba, dan sejumlah relawan lainnya.

“Di perbatasan kabupaten, baliau (Sandiaga Uno) bakal kami jemput bersama tokoh masyarakat dan berbagai komunitas motor, setelah itu lanjut peresmian sekretariat bersama BPD,” ujar Syahruni.

Lanjut Syahruni mengatakan, Sandi juga bakal disambut dengan konsep adat dan tarian tradisional khas suku Kajang yang merupakan salah satu simbol kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA :   Suguhkan DJ Seksi di Bulukumba, Kegiatan All Trac di Blokir DA'I Muda?

“Bapak Sandi juga kita jadwal akan diberi gelar adat oleh salah satu tokoh adat Kajang,” tambahnya.

Selain itu, Sandi juga diagendakan bakal menyapa masyarakat nelayan di pesisir timur Bulukumba.

“Bapak Sandi juga dijadwalkan bertemu masyarakat nelayan di wilayah kelurahan Eka Tiro, Kecamatan Bonto Tiro. Di sana beliau akan melakukan dialog dengan para nelayan dan menampung isu isu dan aspirasi nelayan tentang perijinan,” jelas Syahruni.

BACA JUGA :   Pria di Bulukumba Diringkus Usai Perkosa Anak Kandung

Untuk diketahui juga, selain Bulukumba, Sandiaga Uno juga menyapa warga di beberapa kabupaten/kota lainya di Sulsel, diantaranya, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Sinjai, Bone, Soppeng, dan Wajo