Desa Mallongilongi Pinrang Dapat Bantuan Pamsimas

oleh -

Beritasulsel.com – Desa Mallongilongi, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang mendapatkan bantuan Pamsimas tahun anggaran 2018.

Tim Pamsimas yang terdiri dari Dirjen Pengelolaan Pemberdayaan dan Resiko Kemenkeu RI, Cherul Saleh, Assisten Koordinator Pamsimas III Sulsel Padlan, ST dan Senior Fasilitator Pamsimas Kabupaten Pinrang Fatmeriyani, ST, mengunjungi Desa Mallongilongi terkait bantuan tersebut.

Kegiatan bantuan tersebut berlangsung di kantor Desa Mallongilongi yang juga dihadiri oleh Camat Lanrisang H. Abd. Asis Mustari, S.Pdi, Kapospol Lanrisang Ipda Rusdi, Damposramil Lanrisang Serka Rahman, Kades Mallongilongi Amiruddin, Bsc, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

BACA JUGA :   Polemik Terbakarnya Kantor Desa Mallongilongi Hasilkan 2 Versi yang Berbeda

Camat Lanrisang dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada semua pihak sehingga bantuan Pamsimas ini bisa ada di wilayahnya.

“Bantuan ini memang masyarakat butuhkan. Kebutuhan akan air bersih sangat terbantukan dengan adanya Pamsimas ini”, papar Mustari.

Senada dengan itu, Kepala Desa Mallongilongi Amiruddin juga bersyukur dengan adanya bantuan tersebut.

“Saya wakafkan tanah saya untuk bangunan ini. Kami akan menjaga dan memelihara bangunan ini untuk anak cucu kami nantinya”, tandasnya.

BACA JUGA :   Akhirnya Pembunuh Wanita Dalam Karung yang Hanyut di Sungai Pinrang, Diringkus

Sesuai info yang diketahui bahwa pembangunan Pamsimas di Desa Mallongilongi ini sudah rampung sekitar 90% dan nantinya akan menyalurkan air bersih kerumah rumah warga yang jumlahnya sekitar 70 rumah. (RIS/BSS)