BPD Prabowo-Sandi Bulukumba Ajak Masyarakat Nobar Pemaparan Visi Misi

oleh -
Syahruni Haris [IST]

BULUKUMBA, Beritasulsel.com — Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi kabupaten Bulukumba mengajak segenap warga di kabupaten Bulukumba untuk datang langsung menyaksikan atau nonton bareng (Nobar) pidato kebangsaan dan Pemaparan visi misi Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno.

Ketua BPD Prabowo-Sandi Bulukumba, Syahruni Haris mengatakan Nobar akan digelar di Sekretariat Bersama Koalisi Indonesia Adil Makmur atau rumah juang di Jl Jendral Sudirman, pukul 18:30 WITA.

BACA JUGA :   Kapolres Barru Sambut Kunjungan Kabid Humas Polda Sulsel

“Ini sifatnya, kita mengajak nobar keluarga, kader, simpatisan dan masyarakat luas,” ujar Syahruni.

Selain itu, ketua DPC Partai Gerindra Bulukumba itu juga menambahkan lewat nobar ini masyarakat bisa mengetahui lebih jauh seperti apa Visi-misi Prabowo-Sandi kedepannya jika terpilih.

“Kita jadikan momen ini untuk kampanye mengenalkan visi misi Calon Presiden dan Wakil Presiden kita H. Prabowo Subianto – H. Sandiaga S. Uno, menjaga suasana meriah dan tertib dengan memperhatikan peraturan pemilu yang berlaku,” jelas Syahruni.

BACA JUGA :   Mahfud MD: Dua Paslon Belum Berhak Klaim Menang, Tunggu Hasil KPU

Seperti diketahui, batalnya pemaparan Visi-misi Capres-cawapres oleh KPU membuat kubu Prabowo-Sandi berinisiatif untuk memaparkan sendiri visi-misinya agar diketahui oleh rakyat Indonesia. Pemaparan tersebut akan digelar langsung dari gedung Plenary Hall JCC, Jakarta.

Tayangan tersebut juga dapat disaksikan melalui halaman facebook dan youtube resmi Partai GERINDRA dan Prabowo Subianto.