Avanza Kecelakaan di Jalan Poros Makassar, Penumpang dan Sopir Tewas

oleh -
Avanza Bernumpang 6 Orang dari Arah Makassar Kecelakaan, 2 Tewas

Beritasulsel.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Parepare – Makassar tepatnya di Dusun Cilellang Selatan, Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (09/02/2020), sekira pukul 13.00 Wita.

Mobil Toyota Avanza bernomor polisi DP-1096-AY yang dikemudikan oleh Kasman (53), warga Kota Parepare bertabrakan dengan mobil kontainer bernomor polisi DD-8459-KO yang dikemudikan oleh Muh. Akbar (29) warga Kota Makassar.

Kasat Lantas Polres Barru, AKP Mariana Taruk Rante kepada Berita Sulsel mengatakan, Avanza tersebut melaju dari arah Parepare menuju Makassar lalu menabrak trotoar atau pembatas median jalan sehingga mobil menyebrang jalan dan terjadi tabrakan.

Akibatnya, Kasman mengalami luka keluar darah dari hidung dan telinga lalu meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Mallawa Palanro Barru.

“Satu penumpang lainnya bernama Navia (65) meninggal dunia di RSU Andi Makkasau Parepare,” ujar Mariana, Senin (10/02/2020).

Empat penumpang lainnya yakni Nur Aisyah (35), warga Kota Parepare, dirujuk ke Rumah Sakit Umum Barru. Nasta (48) warga Desa Cilellang, Barru, dilarikan ke Puskesmas Mallawa Palanro, Barru.

Muh. Reski (10) warga Kota Parepare dirujuk ke RSU Andi Makkasau Parepare dan Fauzan (2) dilarikan ke Puskesmas Mallawa Barru.

“Saat ini kedua unit mobil yang bertabrakan telah diamankan di Mapolres Barru untuk proses lebih lanjut,” tandas Mariana. (HS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *