10 Besar Lomba Menulis Esai Demokrasi Diundang Presentasi Naskah

oleh -

Wajo, Sulsel – Panitia Lomba Menulis Esai Demokrasi dengan sub tema : Demokrasi Pancasila di Era Digitalisasi dan Generasi Milenial, menetapkan 10 besar nama peserta yang diundang untuk mempresentasikan naskahnya di Kampus Lamaddukelleng, Minggu 22 November.

Menurut Ketua Panitia Lomba Menulis Esai Demokrasi Wahyudi, dari 23 peserta lomba akhirnya ditetapkan 10 naskah esai yang masuk 10 besar. Berikut nama-nama peserta lomba menulis esai yang diselenggarakan oleh Lembaga Kajian Hukum dan Demokrasi (LEM Demokrasi) bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIH Lamaddukelleng :
1. Nurfitrah Qalbi (PDF Ulya As’adiyah Putri Sengkang)
2. Tasya (SMA Negeri 12 Wajo)
3. Rani Agustinar (UPT SMK Negeri 9 Wajo)
4. Muhammad Agung (SMA Negeri 1 Wajo)
5. Nurtawinda (SMA Negeri 12 Wajo)
6. Muh. Faisal Rahmat R (SMKN 1 Wajo)
7. Muh. Aryan Alimuddin (SMA Negeri 3 Wajo
8. Rismawati (SMK Negeri 1 Wajo)
9. Ardimansyah (SMA Negeri 6 Wajo)
10. Nurul Zahrah (PDF Ulya As’adiyah Putri Sengkang).

“Keputusan dan penetapan 10 besar peserta lomba menulis esai tingkat SMA, SMK/MA sederajat se-Kabupaten Wajo, dibuat dengan sebenar-benarnya untuk selanjutnya peserta lomba menulis esai yang terpilih menjadi 10 besar diundang untuk mempresentasikan naskah esainya di Kampus Lamaddukelleng pada hari minggu tanggal 22 November 2020,” jelas Wahyudi, yang juga aktivis mahasiswa ini.

Sementara itu, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi sekretaris panitia melalui nomor WA : 0813-5557-8924 a.n. Karisna.(PRD)