Wamendes PDTT Kucurkan Dana Rp. 3,1 Miliar Untuk Pembangunan Jalan Beton

oleh -

Wajo, Sulsel – Wakil Menteri Desa dan PDTT, Budi  Arie Setiady hari meninjau  kawasan pemukiman transmigrasi  SP 2 Bekkae, Desa Paselloreng, Kecamatan Gilireng. Ju’mat (16/10/2020).

Selain  berdialog  dengan Warga transmigran,  Wamendes, Budi Arie Setiady juga mengucurkan sejumlah bantuan berupa pembangunan jalanan beton sepanjang 1,4 kilometer dengan anggaran Rp 3,1 miliar, Pembangunan rumah transmigran 40 unit sebesar Rp 2,6 miliar, embun-embun dengan anggaran Rp 500 juta kemudian pembangunan infrastruktur lainnya.

Wamendes Berharap dengan bantuan yang dikucurkan ini dapat meningkatkan semangat warga transmigran untuk mengelolah lahan yang diberikan.

Sementara itu,  Bupati  Wajo, H. Amran Mahmud menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan Wamendes terhadap warga transmigran yang ada  di  SP 2 Bekkae ini.

“Pemerintah kabupaten Wajo senantiasa siap bersinergi dengan pemerintah pusat khususnya Kemendes dan PDTT  untuk mensukseskan program transmigrasi di kabupaten Wajo, ” katanya.(ED)