Walikota Parepare Jadi Irup HUT Korpri ke-48, Ini Pesannya

oleh -

Beritasulsel.com – Walikota Parepare, HM Taufan Pawe bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-48 yang berlangsung di Lapangan Andi Makkasau, Parepare. Senin, 02/12/2019.

Taufan Pawe membacakan sambutan seragam Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyampaikan apresiasi khusus kepada anggota Korpri yang bertugas di pelosok-pelosok di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir. Menurutnya, mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air.

BACA JUGA :   BERITA FOTO: Kapolres Parepare Gelar Dzikir dan Do'a Bersama

“Saya mengajak kepada seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linear, dan tidak ada lagi kerja rutinitas, birokrasi harus berubah kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan, serta terus menerus bergerak membuat terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Pelayanan yang rumit, berbelit-belit dan menyulitkan rakyat harus kita pangkas. Kecepatan melayani kunci reformasi birokrasi”, ungkap Taufan Pawe.

BACA JUGA :   Walikota dan Wawali Parepare Hadiri Pelantikan 25 Anggota DPRD Terpilih

Walikota dua periode tersebut menambahkan harapannya kepada seluruh Korpri lingkup Pemerintahan Kota Parepare agar senantiasa meningkatkan kinerja dalam hal pelayanan publik.

“Tidak sedikit pengakuan pengakuan yang telah diperoleh oleh Parepare. Jagalah kondisi ini dengan bekerja tekun, profesional, berintegritas. Tahun ini saya sudah canangkan sebagai tahun integritas”, pungkasnya. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *