Walikota Parepare Buka Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemda Tahun 2021

oleh -

Beritasulsel.com – Pemerintah Kota Parepare melalui Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar konsultasi publik rencana kerja pemerintah daerah tahun 2021 yang berlangsung di Hotel Kenari, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Kamis, 13/2/2020.

Kepala Bappeda Parepare yang juga sebagai Ketua Panitia, Syamsuddin Taha mengatakan, kegiatan tersebut untuk menyempurnakan rancangan pembangunan pemerintah daerah.

BACA JUGA :   Kapolsek Tanete Rilau Barru Pimpin Personel Pantau Sungai yang Rawan Banjir

Konsultasi publik kali ini, kata dia, mengusung tema peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi yang Inklusif serta peningkatan sumber daya manusia.

Walikota Parepare HM Taufan Pawe saat memberikan kata sambutan mengatakan bahwa kegiatan tersebut berkaitan dengan rencana kerja pemerintah daerah sehingga semua stakeholder mempunyai peran.

“Jangan hanya menggugurkan kewajiban, hasil dari konsultasi publik ini harus jelas. Kita ingin wujudkan Parepare sebagai kota industri tanpa cerobong asap berwawasan hak dasar dan pelayanan. Kita menuju kota yang maju mandiri dan berkarakter,” urai Taufan Pawe.

BACA JUGA :   Lantik 117 Pejabat Pemkab Barru, Begini Pesan Bupati Barru

Turut hadir dalam kegiatan itu antara lain Wakil Walikota Parepare H Pangerang Rahim, Sekretaris Daerah Iwan Asaad, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Parepare, Camat Lurah dan Camat serta Ketua LPMK di Parepare. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *