Wagub Sulsel Dijadwalkan Melaksanakan Shalat Idul Adha 2020 di Masamba

oleh -

Beritasulsel.com – Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan akan melaksanakan Shalat Idul Adha, 10 Zulhijjah 1441 Hijriah di Masamba, Luwu Utara.

Sesuai informasi yang diterima, Wagub Andi Sudirman Sulaiman akan berangkat menuju Masamba bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhajir Effendi, Kamis (30/7/2020) pagi.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhajir Effendi juga akan melaksanakan Shalat Idul Adha 31 Juli 2020.

BACA JUGA :   Walikota Parepare Ikuti Halal BI Halal Dengan Pemprov Makassar Secara Virtual

Selain itu, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Doni Monardo, juga akan ikut melaksanakan salat Idul adha di Luwu Utara.

“Benar, Insha Allah Wagub Andi Sudirman Sulaiman akan melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Agung Syuhada, Masamba,” ungkap M. Rusdi, Staf Khusus Wakil Gubernur Sulsel, Rabu (29/7/2020).

Dengan hadirnya Wagub Andi Sudirman Sulaiman melaksanakan Idul Adha di Masamba. Wagub akan bersama sama masyarakat Masamba dan terkhusus para korban banjir bandang Masamba.

BACA JUGA :   Ketua DPRD Sinjai Ikuti Secara Vidcon Kunker Panglima TNI dan Kapolri

Selain melaksanakan Shalat Idul Adha, Wagub Sulsel juga dijadwalkan ke beberapa titik lokasi pengungsian. (RIS/BSS)