Viral, Uang Panaik di Soppeng Sulsel 3 Miliar, Warga Net Heboh

oleh -

Beritasulsel.com – Sebuah postingan pengguna media sosial facebook bernama Haspiani membuat heboh warga net, Senin (10/02/2020).

Foto sepasang pengantin yang ia unggah lalu dibumbui caption yang menyebut bahwa uang panaik terbanyak di bugis dipegang oleh Cabbenge, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, sebanyak tiga miliar rupiah, mobil dan berlian.

Sontak unggahan tersebut diserbu oleh netizen ada yang berkomentar tak percaya bahkan ada yang mengatakan kalau itu hoaks alias kabar bohong, ada pula yang meratap memikirkan mahalnya biaya bila hendak menikah.

Tak sedikit yang mendoakan agar pasangan tersebut langgeng agar sang mempelai pria tidak sampai stress memikirkan uangnya bila sampai bercerai.

Seperti yang ditulis pengguna media sosial bernama @Dewi pada kolom komentar, “semoga langgeng dan diberi anak yang sholeh dan sholeha oleh Allah SWT, agar si lelaki tdk stress memikirkan uangnya kalau sampai cerai,” tulis Dewi.

Tujuh jam pasca diunggah, postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 4.091 kali.

Berikut ini tangkapan layar pada unggahan tersebut:

 

Hingga berita ini diterbitkan, Haspiani belum menjawab konfirmasi Berita Sulsel yang dilayangkan via aplikasi chat facebook. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *