Video: Yasinan, Rutinitas Kapolres Barru yang Patut Diteladani

oleh -

Beritasulsel.com – Kapolres Barru AKBP Dr. H. Burhaman, SH.MH pimpin kegiatan penammatan Al Qur’an dan yasinan pada hari Kamis 31 Januari 2019 pukul 20.00 wita yang diadakan di Mushollah Polres Barru. 01/02/2019.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas Polres Barru yang diselenggarakan setiap Kamis malam atau malam Jumat. “Ini akan terus menerus dilaksanakan”, kata Burhaman. “Setiap Kamis malam atau Malam Jumat di Mushollah Polres”, lanjutnya.

BACA JUGA :   Sebanyak 102 Rumah di Barru Rusak Akibat Angin Kencang

Selama kepemimpinan Burhaman, kegiatan kegiatan agama seperti ini akan sering dilakukan dan diharapkan seluruh personil yang Muslim untuk dapat hadir bersama sama mensukseskan kegiatan tersebut.

Berikut Videonya:

Seperti halnya kegiatan penammatan 30 juz dan yasinan ini yang diikuti oleh Waka Polres Barru, para Kabag, Kasat, perwira dan Brigadir Polres Barru serta para ustadz, alim ulama dan tokoh masyarakat.

BACA JUGA :   Danrem 141 Toddopuli Pilih Barru Sebagai Pusat Pelatihan

Diakhir kegiatan dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Imam Mesjid Agung Kabupaten Barru yang isinya agar pemilu 2019 mendatang dapat tertib, aman kondusif. (Iqbal/BSS)