Takut Ditembak, Begal Sadis ini Serahkan Diri ke Polisi

oleh -

Beritasulsel.com — Seorang begal sadis berinisial MR alias Karca menyerahkan diri ke Polsek Panakukang, Jumat (15/03/2019).

Pria yang beralamat di Jalan Tidung Mariolo, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar itu menyerahkan diri ke pihak kepolisian diantar oleh orangtuanya.

Awalnya rekan MR berinisial RI diamankan oleh pihak kepolisian lantaran melakukan pencurian disertai tindak kekerasan (Curas).

BACA JUGA :   Satu Lagi Curanmor di Gowa Diringkus, Satu Temannya DPO

Saat diinterogasi, RI mengaku beraksi tidak sendiri tapi dibantu rekannya berinisial MR. Polisi pun langsung mendatangi kediaman MR namun pelaku tidak ditemukan.

Polisi yang dipimpin oleh Ipda Artenius hanya bertemu dengan orangtua MR, melalui orangtua MR Artenius berpesan agar MR menyerahkan diri ke kantor polisi.

“MR pun akhirnya menyerahkan diri dan mengakui beberapa aksi curas yang dia lakukan bersama RI seperti begal di Jalan Pengayoman dan mendapat sebuah Hp lalu ia jual keseorang penadah,” ujar Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda.

BACA JUGA :   Beraksi Menggunakan Busur, 3 Begal Sadis ini Diringkus Polrestabes Makassar

MR juga mengaku telah melakukan jambret disekitar waduk Antang, menjambret di Gowa Patung Massa, menjambret di Jalan Minasa Upa, menjambret di Jalan Hertasning dekat lapangan dan menjambret di Jalan Romang Polong Gowa.

Saat ini, MR yang menyerahkan diri lantaran takut ditembak bila melawan petugas, telah diamankan di Mapolsek Panakukamg guna proses lebih lanjut. (HS/BSS)

BACA JUGA :   Terlibat Narkoba, Sopir Asal Sinjai Timur ini Diringkus Polisi