Resedivis Pencuri Motor di Makassar Diringkus

oleh -
SY (40) bersama barang bukti sepeda motor KLX saat diamankan

Beritasulsel.com – Unit Resmob Polsek Panakukang Jajaran Polrestabes Makassar meringkus seorang pria di Jalan Tinumbu depan Perkuburan Bungaejayya Kota Makassar, Jumat dini hari (10/01/2020).

Humas Polsek Panakukang Bripka Ahmad Halim kepada beritasulsel.com mengatakan, pria tersebut berinisial SY (30), warga Jalan Tinumbu depan Perkuburan Bungaejayya Kota Makassar.

“Ia diamankan karena diduga telah melakukan pencurian sepeda motor jenis KLX di Kompleks IDI Kecamatan Panakukang,” ungkap Bripka Ahmad.

SY kata Ahmad, ditangkap berdasarkan laporan polisi dengam nomor Lp/07/K/1/2020/Sek Pnk. Tgl 07 Januari 2020 tentang pencurian.

Ia ditangkap bersama barang bukti satu unit sepeda motor jenis KLX warna hitam putih dengan nomor polisi DD-5951-RO. Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri di kompleks IDI.

“Kini pelaku bersama barang bukti hasil curiannya diamankan di Mapolsek Panakukang untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas Ahmad.

Dari catatan kepolisian, pelaku adalah resedivis kasus yang sama dimana sebelumnya pelaku telah menjalani hukuman karena mencuri sepeda motor di kampus Unhas.