Polsek Tallo Ringkus Pembobol Kios Parfum Jalan Rappokalling Raya

oleh -

Beritasulsel.com – Timsus Polsek Tallo jajaran Polrestabes Makassar berhasil meringkus pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) di Jalan Galangan Kapal Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Senin (25/11/2019).

Pelaku yang diamankan adalah seorang pria berinisial PA (29) pekerjaan tukang bentor warga Jalan Dg. Regge Kelurahan  Rappokaling Kecamatan Tallo.

BACA JUGA :   Kepergok Pikul Hasil Curiannya, Pria Asal Jalan Baddoka Diringkus Polisi

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex dareda mengatakan pelaku melakukan aksinya pada hari Sabtu 02 November 2019 sekitar pukul 04.00 wita di Jalan Rappokaling Raya kelurahan Tammua Makassar dengan mengambil satu unit Laptop merek Acer Aspire dan satu Tas Laptop warna hitam.

“PA masuk ke dalam kios parfum tersebut dengan cara merusak gembok pintu kemudian mengambil barang dan membawanya pergi menggunakan bentor,” ucap Kasubbag Humas.

BACA JUGA :   Temukan Mayat Mengapung, Warga Sekitar Sungai Tallo Geger

Setelah berhasil melakukan aksinya, laptop hasil curiannya di simpan dirumahnya dan rencananya akan dijual oleh pelaku.

Aksi pelaku terungkap melalui rekaman CCTV. Ciri-ciri pelaku terekam dalam CCTV yang terpasang dilokasi dimana pelaku beraksi. Setelah diketahui keberadaannya polisi langsung melakukan penangkapan.

Pelaku diamankan bersama Laptop hasil curiannya dan bentor yang digunakan pelaku beraksi. Kini pelaku bersama barang bukti berada di Mapolsek Tallo untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *