Personil Polsek Baraka Laksanakan Patroli Pasar

oleh -
Personil Polsek Baraka Berdialog dengan Pedagang

Beritasulsel.com – Petugas jaga Polsek Baraka, Aipda M. Nursalim K bersama anggota melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Baraka.

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh petugas jaga Polsek Baraka Polres Enrekang di Pasar Citra Baraka, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan. Senin, 13/1/2020.

Para pedagang toko emas, penjual baju, maupun penjual sayur yang ada di pasar tersebut diberikan pengarahan dan himbauan, oleh anggota yang melaksanakan patroli.

BACA JUGA :   Sat Lantas Polres Enrekang Perketat Perbatasan Cegah Penyebaran Covid-19

Patroli dialogis tersebut dilakukan selain memberikan rasa aman di sekitar pasar juga sekaligus memonitor harga sayuran dan daging yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Kapolsek Baraka, AKP Saparuddin S menyampaikan bahwa melaksanakan patroli di obyek vital terutama perbankan maupun pusat perbelanjaan atau pasar guna menyerap informasi yang ada di masyarakat.

“Kami menurunkan anggota guna patroli dialogis baik di pertokoan maupun di pasar tradisional seperti Pasar Citra Baraka ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di sekitar pasar.  Selain itu juga memonitor harga kebutuhan pokok yang ada di masyarakat,” ucap Saparuddin. (RIS/BSS)